Artikel Terbaru

Searching...
Selasa, 19 Mei 2015

Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus

Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus

Selamat datang kembali dengan kami Agen Resmi terpercaya penjual produk obat herbal yang alami dan berkualitas dari PT. GREEN WORLD.

Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus

Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus - Untuk saat ini kami akan menawarkan kepada anda produk Slimming Capsule Green World - Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus. slimming capsule ini mampu membantu dalam proses menurunkan berat badan, membakar lemak jahat, melangsingkan badan dan bentuk tubuh yang ideal indah dan menawan. Slimming Capsule - Obat penurun berat badan yang paling bagus ini dibuat dan diolah dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping untuk membakar lemak - lemak jahat di perut lengan dan paha, juga untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat secara sehat dan aman, supaya kelihatan lebih langsing, indah dan menawan.

Buruan pesan sekarang juga... dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (Berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan hanya untuk wilayah JABODETABEK. *Syarat dan Ketentuan berlaku) .

Jika Anda ingin sesuatu untuk membantu Anda tetap termotivasi pada awal diet Anda, saya berpikir bahwa selama Anda yakin produk ini aman digunakan untuk Anda kemudian, baik, mencobanya.

Slimming Capsule Green World - Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus

Slimming capsule green world merupakan obat penurun berat badan yang paling bagus yang ampuh mengatasi kegemukan dan sangat di sarankan untuk anda yang ingin cepat melakukan penurunan berat badan tanpa menyita waktu anda. Produk ini di hasilkan dari berbagai macam ekstrak herbal yang memiliki khasiat untuk penurunan berat badan. produk ini aman, sehat, berkualitas, tanpa efek samping, sudah teruji dan terdaftar di BPOM TI 124347171.
Kebanyakan penelitian menunjukkan obesitas berkaitan erat dengan kencing manis, hipertensi, hiperlipidemia, asam urat darah tinggi, penyakit jantung yang disebabkan kekurangan darah, kanker, menstruasitidak teratur, kehamilan dan persalinan yang tidak normal. Slimming Capsule dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping untuk membakar lemak - lemak jahat di perut lengan dan paha, juga untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat secara sehat dan aman, supaya kelihatan lebih langsing, indah dan menawan.

Harga Slimming Capsule | Rp.247.000,- /botol
Isi 60 Kapsul

Kode Produk : SCD

Komposisi: Biji Cassia, Daun Teratai, Kayu Manis, Murbei, hawthorn, bunga melati, rose.

Cara Konsumsi: Sehari sekali, sebanyak 1-2 kapsul, dikonsumsi sebelum makan.

 Legalitas Resmi Depkes dan BPOM RI, Sertifikat dan Piagam Penghargaan PT. GREEN WORLD
.

 Keunggulan Slimming capsule sebagai Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Memiliki legalitas BPOM TI 123347171.
 Catatan:
  • Tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar.
  • Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.
  • Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung Berat Badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
 Anjuran:
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming Capsule Green World.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter, silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan berat badan 4-8kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum dan pola makan metabolisme masing- masing.
  • Meski anda diet, andfa tetap harus makan teratur.

 Pendapat Para Ahli : Produk pelangsing yang aman ini dapat digunakan untuk menggantikan makan dan Anda yakin keseimbangan vitamin dan mineral dan Ada bukti bahwa bagi sebagian orang mungkin bekerja lebih baik bahwa diet kalori terkontrol.

Beberapa dari produk ini dapat membantu penurunan berat badan tetapi mereka tidak membantu Anda membuat diet dan perubahan gaya hidup yang menjamin berat badan tetap off," kata Jacqui Lowdon, seorang ahli gizi di Manchester Royal Infirmary dan juru bicara British Dietetic Association.

 Testimoni Slimming Capsule Green World

Nama : Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untuk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Nama : Ibu SIlviawaty
Umur : 41 tahun
Kota Asal : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Nama : Darmawan
Umur : 25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco. 

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba. 2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Cara Pemesanan Slimming Capsule Green World

Ketik:
SCD : jumlah pemesanan : nama lengkap : alamat lengkat : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0822.1849.9888 
Contoh pemesanan Slimming Capsule:
SCD : 4 Botol : Devina Angelia : Jln. Perintis Kemerdekaan, Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857937xxxxx
Kirim ke 0822.1849.9888
SCD adalah Kode produk yang Harus dicantumkan dalam setiap pemesanan melalui SMS/BBM, untuk mempermudah pelayanan kami.
Layanan Konsumen : Telepon/SMS 0822.1849.9888 atau Blackberry Mesenger

Ketentuan: 
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan berlaku.)

Catatan Penting : Harga satu botol Slimming capsule Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus adalah  Rp 247.000.- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Itulah penjelasan mengenai Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus. Green World Resmi merupakan situs terpercaya untuk mendapatkan produk (Slimming Capsule Green World) yang asli. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.

 "Garansi UANG Kembali 100%  jika barang tidak sampai di rumah"

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Obat Penurun Berat Badan Yang Paling Bagus

0 komentar:

Posting Komentar